Free Download Software Audacity Win 2.0.6 For PC


Free Download Software Audacity Win 2.0.6 For PC (Fast Speed)

Assalamu'alaikum Wr. WB.
Selamat siang saudara sekalian yang saya hormati dan saya banggakan *ea Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ke saudara sekalian sebuah software yang biasanya digunakan dalam Edit Audio. Nama Software yang akan saya bagikan kali ini adalah Audacity.. Mungkin sebagian dari saudara sekalian yang mengunjungi blog ini tidak terlalu mengenal software yang satu ini bukan? itulah yang akan saya lakukan sekarang, yaitu memperkenalkan ke saudara sekalian tentang software Audacity software untuk edit Audio ini.

Audacity Solusi untuk saudara sekalian yang sangat ingin Edit Audio saudara.. Software ini juga adalah aplikasi pemberi efek suara yang sangat bagus yang pernah ada ( Open Source ). dan hebatnya software yang saya bagikan ini work untuk berbagai Sistem Operasi. Dengan Audacity ini saudara bisa menambahkan efek suara maupun yang lainnya sesuai yang telah disediakan. dan selain itu, saudara juga bisa berkreasi dengan suara yang saudara punya.

Oh iya untuk kelebihan dari software ini adalah bisa kita lihat dari fitur dan juga loadingnya tidak terlalu lama, jadi saudara sekalian tidak capek capek untuk menunggunya. untuk kekurangan dari software ini, antarmuka penggunanya yang sedikit kaku apabila di bandingkan dengan software sejenis di sistem operasi yang lain.

SCREENSHOT






INFORMASI SOFTWARE

Nama Software : Audacity Ukuran Kecil
Pengembang : The Audacity Team
Sistem Operasi : Cross-Flatfrom
Jenis : Digital Audio Editor

Nah, mungkin hanya itu ulasan singkat dari saya tentang Software yang bernama Audacity software membantu sobat dalam edit audio. semoga artikel yang saya bagikan kali ini sangat bermanfaat.

Free Download Software Audacity Win 2.0.6 For PC (Fast Speed)