Free Download Smadav Versi 9.9 untuk PC 2014


Free Download Smadav Versi 9.9 untuk PC 2014 (Fast Speed)

Hallo selamat siang dan salam hangat, sejahtera untuk kita semua
Pada kesempatan yang mendung ini, saya selaku admin akan membagikan sebuah software yang sangat terkenal di seluruh dunia dan sangat sering kita gunakan dalam membasmi yang namanya Virus. Baiklah, nama software kali ini adalah Smadav, namun jangan salah.. smadav pro ini versi terbaru 2014 yaitu versi yang ke 9.9 Baiklah tanpa panjang lebar lagi, saya akan menjelaskan tentang software ini.

Smadav Pro 9.9 terbaru 2014 adalah sebuah software antivirus yang berbasis Freeware dan juga saudara sekalian bisa mengupgrade ke pro untuk Fitur yang lebih bagus, dan juga biasanya software ini akan menyerang virus virus yang sering mengganggu komputer atau laptop kita, biasanya Virus di PC indonesia sering kena. contoh Virus yang sering kita atau saya temui adalah virus Autorun.inf biasanya Virus itu dikarenakan masuknya flashdisk yang banyak sekali virusnya ( macam di sekolah saya ).

Smadav Pro 9.9 - pada awalnya software ini di buat oleh seorang anak muda bernama Zainuddin Nafarin, dia memberikan singkatan SMADA adalah SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dan sedangkan AV itu merupakan singkatan dari Anvirus, cukup kreative orang yang satu ini.

Di SMADAV versi terbaru 2014 ini mempunyai banyak Perbaikan dan ada juga penambahan yang telah di lakukan, seperti :


  • Perbaikan : Update Otomatis SMadav Pro " Installation Not Found"
  • Penambahan : database 332 virus baru
  • Penambahan : Deteksi Virus Shortcut pada USB
  • Penyempurnaan : Metode Blacklist SMadav Pro tidak orisinil dan lain sebagainya.

SCREENSHOT




INFORMASI SOFTWARE


NAMA : SMADAV 9.9
OPERASI SISTEM : WINDOWS
JENIS : ANTIVIRUS
PENGEMBANG : ZAINUDDIN NAFARIN

Nah, sekian ulasan saya tentang software bernama Smadav Rev. 9.9 terbaru 2014 ini, semoga smadav kali ini dapat menghilangkan virus virus nakal yang berada di laptop atau PC saudara sekalian, sekali lagi terima kasih telah berkunjung.

Free Download Smadav Versi 9.9 untuk PC 2014 (Fast Speed)