Free Download CCleaner Versi 5.00 For PC


Free Download CCleaner Versi 5.00 For PC (Fast Speed)



Hallo selamat siang..
untuk seminggu kedepan Vongola F bakalan Rehat sejenak, karena saya selaku admin akan melaksakan ujian semester ganjil.. Oh iya, Sebelumnya saya sudah upload sebuah software Downloader yaitu IDM, nah yang akan saya share kali ini adalah Sebuah software Pembersih bernama CCleaner. Nah, dari namanya saudara sekalian sudah mengetahui bukan dengan software ini?

CCLEANER - adalah sebuah perangkat gratis yang biasanya saudara gunakan untuk membersihkan Registry-nya dan dapat juga mengoptimalkan Komputer atau Lepi saudara. oh iya, di software CCleaner atau Crap Cleaner ini ada sebuah fitur yang sangat penting yaitu adanya atau tersedianya perkakas untuk membersihkan Cache, tau cache kan? cache seperti jejak yang ditinggalkan ketika lagi internetan.

Ccleaner adalah sebuah software utility Tool yang dimana CCleaner ini adalah sebuah software yang ukurannya sangat kecil, dan pastinya tidak akan membuat laptop atau lepi saudara sekalian berat ketika sedang digunakan. Oh iya, Software ini dikembangkan oleh Peruasahaan Piriform Ltd. dan di disain khusus untuk Operasi Sistem Microsoft Windows. Software CCleaner ini gratis untuk semua penggunakan komputer. kelebihan juga dari CCleaner ini adalah software ini di lengkapi dengan 35 bahasa dari berbagai dunia dan insyaallah untuk versi selanjutnya mungkin akan di tambah lagi daftar bahasanya.


SCREENSHOT





INFORMASI SOFTWARE

Nama Software : CCleaner Gratis
Sistem Operasi : Windows
Jenis : Utility Tools
Lisensi : Freeware
Pengembang : Piriform Ltd.

Nah, sekian dari saya tentang ulasan dari software bernama CCleaner ini, semoga artikel saya yang satu ini bisa menjadi salah satu peningkat pengunjung blog saya ini. Nah, sudah dulu 

Free Download CCleaner Versi 5.00 For PC (Fast Speed)